Lakukan 4 Hal Ini Setiap Hari agar Hubungan Makin Erat

Posted By Sendal on Monday, January 11, 2016 | Monday, January 11, 2016

Liputan6.com, Jakarta Fisik dan emosional merupakan hal yang saling berkaitan dalam meningkatkan keintiman suatu hubungan para pasangan.

Cara untuk memperkuat hubungan dengan pasangan tak hanya dengan melakukan hubungan seks, melainkan ada beberapa hal mencakup kehidupan emosional yang harus diperhatikan oleh masing-masing individu.

Seperti dilansir dari situs Good Man Project, Senin (11/01/2016) hal berikut yang harus dilakukan setiap hari untuk memperkuat hubungan dengan masing-masing pasangan.

1. Selalu bersikap jujur

Mengungkapkan segala hal yang sedang dirasakan oleh masing-masing individu dapat disebut sebagai bentuk kejujuran. Di mana setiap pasangan pun dapat saling mengerti satu sama lain, dan mencari solusi bersama saat mengalami masalah keluarga, kerjaan, atau anak.

Dengan membiasakan mengungkapkan kejujuran pun dapat menghindari antar pasangan dari sikap menuduh dan emosi, justru dengan saling jujur Anda dapat menjaga pasangan satu sama lain.

2. Ciptakan sentuhan setulus hati

Menyentuh bukan selalu berujung dengan seks, tetapi cobalah untuk lebih sering menyentuh pasangan dengan tujuan menciptakan koneksi dari antar individu. Misal dengan cara mencium pasangan sebelum berangkat kerja, atau mengecup kening saat hendak tidur.

Berpegangan tangan, mengusap punggung, membelai wajah atau rambut, juga memeluk pasangan Anda dapat menumbuhkan energi positif secara alami guna memperkuat ikatan batin antar pasangan.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, January 11, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts