Surface Phone Disebut Akan Jadi Penantang iPhone 7

Posted By Sendal on Tuesday, January 12, 2016 | Tuesday, January 12, 2016

REDMOND – Microsoft Surface Phone disebut akan menjadi senjata pembunuh untuk melawan iPhone 7. Oleh karena itu, mereka memerlukan waktu lebih banyak untuk mengembangkannya.

Sebagaimana dilaporkan IB Times, Selasa (12/1/2016), selama interview, Chief Marketing Officer Microsoft Chris Capossela meminta konsumen bersabar karena mereka membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan Surface Phone. Capossela menambahkan, Surface Phone menjadi perangkat terobosan yang akan datang dengan spesifikasi dan fitur mengesankan.

Di samping itu, baru-baru ini muncul model prototipe Surface Phone yang berada di bawah pengerjaan Surface Team. Microsoft Surface Phone dilaporkan memiliki kemampuan serupa dengan Microsoft Surface Protablet, tablet yang bisa menjadi laptop.

Selain itu, phablet ini dirumorkan akan dilengkapi Surface Pen. Surface Phone dikabarkan akan berjalan pada Windows 10 Mobile dan memiliki fitur Continuum. Fitur tersebut memiliki fungsi seperti PC ketika dihubungkan layar yang lebih besar.

Surface Phone akan diluncurkan untuk bersaing dengan Apple iPhone 7 yang disinyalir dirilis September tahun ini. Rumor menyebutkan Surface Phone membawa spesifikasi bentang layar 5,5 inci quad-HD, RAM 4 GB, kamera 21 megapiksel PureView, kamera depan 8 megapiksel, dan memori internal 64 GB.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, January 12, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts