Pura-pura Test Ride, Eh Malah Curi Motor

Posted By Sendal on Thursday, January 14, 2016 | Thursday, January 14, 2016

http://ift.tt/eA8V8J Middlesborough -Seorang pencuri motor beraksi di Middlesborough, Inggris. Modusnya, dia berpura melakukan test ride motor di garasi pemiliknya sambil menyerahkan jaminan sebuah mobil.

Dilansir Visordown, Kamis (14/1/2016), pencuri itu berusaha mengelabui pemilik showroom dengan menyerahkan mobil Alfa Romeo sebagai jaminan untuk melakukan test ride KTM 690 SMC.

Kunci mobil itu dibiarkan tergantung di dalam mobil. Karena nilai mobil yang menggiurkan, pemilik motor pun langsung memberikan izin test ride.

"Dia minta test ride motor, dengan jaminan sebuah mobil yang harganya mencapai beberapa ribu pounds, ya cukup adil. Saya bilang bensinnya sedikit, jadi test ride sampai ujung jalan dan balik lagi saja," ujar pemilik showroom David Robinson.

Tapi ternyata motor langsung dibawa ngebut, dan belum selesai kagetnya Robinson, dia tiba-tiba mendengar bunyi ban mobil berdecit kencang, dan ternyata ada satu lagi rekan si maling yang membawa kabur Alfa Romeo.

Robinson bisa memberikan ciri-ciri si maling motor, namun dia tidak melihat wajah temannya.

David melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk ditindak lebih lanjut. Dan ternyata mobil Alfa Romeo tadi juga merupakan hasil curian di daerah Stockton. Polisi kemudian berhasil menemukan Alfa Romeo itu namun belum ada kabar soal motor KTM yang dicuri.

"Saya harap sesorang bisa mengenali si maling dan kami bisa mendapatkan motor kembali," harap Robinson. (nkn/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts