Rafael Nadal Mejeng dengan Mobil X-Men

Posted By Sendal on Thursday, January 14, 2016 | Thursday, January 14, 2016

http://ift.tt/1n0VXDF Melbourne -Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal berpose di depan Kia Sportage edisi khusus X-Men dalam ajang Australia Open 2016 di Melbourne.

Mobil X-Car tersebut mengambil tema dari karakter Mystique yang dibintangi oleh aktris peraih Oscar, Jennifer Lawrence di film X-Men.

Rafael Nadal dengan mengenakan baju T-Shirt dan celana olahraganya, tampil dengan senyum mengembang disamping mobil dengan dominasi corak warna biru dan kuning tersebut.

Siaran pers Kia menyebutkan, tahun lalu, Nadal juga memamerkan Kia Sorento khusus film X-Men: Days of Future Past yang menyerupai cakar dari karakter Woolverine. Peraih 14 gelar Grand Slam itu memang ditunjuk Kia sebagai duta produk mobil asal Korea Selatan itu sejak 2006.

Soal spesifikasi mesin, pihak Kia tidak membeberkan lebih detil spesifikasi dari mobil edisi khusus tersebut. Namun jika melihat spesifikasi dari tipe standar, Kia Sportage mengusung mesin berkapasitas 2.400 cc empat silinder yang mampu menyemburkan tenaga 181 tenaga kuda dan torsi 237 Nm.

Kia X-Car tersebut akan dipamerkan hingga akhir Januari di Melbourne, Australia. Selanjutnya, mobil tersebut akan dipamerkan dalam pameran otomotif di seluruh dunia hingga peluncuran premiere film X-Men terbaru, Appocalypse di bulan Mei 2016.

(nkn/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts