Royal Enfield Resmikan Diler Pertama di Indonesia

Posted By Sendal on Thursday, January 14, 2016 | Thursday, January 14, 2016

http://ift.tt/1UQyZJK Jakarta -Produsen motor Royal Enfield meresmikan diler pertama mereka di Indonesia. Diler ini terletak di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510 Indonesia.

"Sebagai bagian dari strategi International kami, kami akan fokus membangun brand dan menciptakan permintaan di kota-kota kunci di seluruh dunia seperti London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Paris, dan sekarang Jakarta," ujar President Royal Enfield, Rudratej Singh, di Pejaten Raya, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Dirinya menambahkan Royald Efield telah menjadi brand dengan profit yang tinggi. Dirinya pun percaya Royald Efield akan masih terus mengalami pertumbuhan di masa mendatang di pasar-pasar Internasional, karena motor media komuter yang populer.

Ditambahkannya Royald Enfield menawarkan motor 250 cc-750c c yang menawan dan multifungsi.

"Kami bekerja untuk menciptakan ekosistem kuat dari pengalaman ritel yang unik dan pelayanan purna jual, berbagai kegiatan riding dan acara lainnya untuk membawa sejarah Royal Enfield ke dalam kehidupan saat ini," kata Rudy.

"Kami percaya bahwa ketika kami berhasil di Jakarta, brand dan produk kami akan masuk dengan baik pula di kota-kota kunci lainnya," tambahnya.

Royal Enfield memasarakan motor-motor seperti Royal Enfield Bullet, Bullet Electra 350cc, Retro street model, Classic 500, Classic Battle Green Desert Strom, Classic Chrome, dan Continental GT 535cc Cafe Racer.

Foto: M Luthfi Andika

(lth/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts