All New Honda Civic Tampil Menawan di Bangkok

Posted By Sendal on Wednesday, March 23, 2016 | Wednesday, March 23, 2016

http://ift.tt/1VCXYDf
Bangkok - Ajang Bangkok Motor Show ke-37 tahun ini makin meriah dengan kehadiran All New Honda Civic. Tampilan super berbeda yang ditawarkan All New Civic pun mampu menyihir pengunjung Bangkok Motor Show 2016.

"Kami di sini menawarkan 3 varian Honda All New Civic, yakni standar, menengah dan kelas paling atas RS," ujar salah satu sales Honda Thailand, saat ditemui detikOto di Bangkok Motor Show.

Generasi ke-10 Civic kali ini diklaim menawarkan desain sport dan advanced, yang tertuang dalam bahasa design 'Wide and Low' body styling concept.

Tampilan mewah juga terlihat pada bagian ekterior. Mobil ini hadir dengan gril krom bersama lampu daytime running lights LED.

"Ada perbedaan yang mencolok dari ketiga varian yang kami tawarkan. Diantaranya pelek, fitur, dan pastinya mesin. Untuk versi teratas All New Civic RS, saat ingin sein ke kiri secara otomatis kamera belakang akan langsung berfungsi," katanya.

Bicara soal mesin dijelaskan sales itu, All New Civic menawarkan beberapa pilihan mesin. Diantaranya mesin 1.5 liter DOHC VTEC Turbo engine bersama dengan transmisi New CVT. Mesin ini dikatakan memiliki 173 daya kuda di 5.500 rpm, dan torsi 220 Nm di 1.700-5.500 rpm.

Selanjutnya ada mesin 1.8 dengan transmisi CVT, yang diklaim bakal lebih berperforma dan efisien. Mesin ini pun dijanjikan bakal mampu menyemburkan 141 daya kuda di 6.500 rpm dan torsi mencapai 174 Nm di 4.300 rpm.

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, March 23, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts