Bentley Bentayga Pertama Kali Dikirim ke Konsumen

Posted By Sendal on Wednesday, March 23, 2016 | Wednesday, March 23, 2016

http://ift.tt/1RjcFbL
Crewe -Bentley telah mengirim crossover Bentayga pertama ke konsumennya. Crossover pertama itu dikirim ke konsumen di sebuah acara eksklusif di kantor pusat Bentley di Crewe, Inggris.

Pernyataan yang dilansir Worldcarfans, Rabu (23/3/2016) menyebut, dalam acara itu, tamu undangan berkesempatan untuk melakukan tur pabrik dan melihat-lihat keterampilan dan gairah saat produksi Bentayga. Proses produksi Bentayga memakan waktu lebih dari 130 jam.

Model pertama yang dikirim ke pelanggan adalah Bentayga First Editions. Edisi itu menampilkan bendera Union Jack lengkap dengan tulisan 'First Edition' dan pelek 22 inci dengan aksen warna hitam.

"Ini adalah hari bersejarah bagi Bentley dan ini adalah bukti yang bagus untuk semua pekerjaan yang dilakukan untuk memproduksi Bentayga," kata Bos Penjualan dan Pemasaran Bentley, Kevin Rose.

Interior juga tampil spesial. Mobil ini mendapatkan paket interior mewah dengan rajutan berbentuk berlian, jahitan kontras dan sistem lampu ambient.

Selain itu, di interiornya juga terdapat include illuminated sill plates, gambar Union Jack graphic pada dasbor, dan bordir bertuliskan "First Edition" di jok.

Beralih ke balik kap, crossover ini ditenagai mesin W12 6.0 liter biturbo yang mampu menyemburkan tenaga hingga 600 daya kuda. Mesin tersebut terhubung dengan transmisi otomatis delapan percepatan yang menyalurkan tenaga ke empat roda.

(rgr/nkn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, March 23, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts