Gadis Pemanis Bangkok Motor Show 2016

Posted By Sendal on Wednesday, March 23, 2016 | Wednesday, March 23, 2016

http://ift.tt/1VDsLjw Bangkok -Ajang tahunan Bangkok Motor Show ke-37 resmi digelar 23 Maret hingga 3 April 2016. Pameran ini memang menjadi satu ajang yang banyak ditunggu pecinta otomotif dunia, khususnya Asia.

Sebab, ajang ini memang kerap menjadi patokan model terbaru yang dipamerkan di negara Asia atau ASEAN lainnya. Karena bukan rahasia lagi Thailand menjadi salah satu basis produksi berbagai pabrikan otomotif.

Namun ada satu cerita yang sayang untuk dilewatkan, dan pastinya ditunggu pecinta otomotif pada ajang Bangkok Motor Show 2016. Yup benar sekali, para gadis pemanis Bangkok Motor Show alias para usher cantik juga kerap ditunggu-tunggu.

Jepretan para fotografer dengan silaunya flash kamera kerap menyinari wajah cantik para pemanis Bangkok Motor Show 2016.

"Hai, kamu lihat ke sini (sambil mengarahkan kamera-Red). Iya benar ke sini. Nah begitu seksi, iya sekali lagi ya," ujar salah satu fotografer di Bangkok Motor Show 2016.

Tidak hanya para fotografer yang sibuk mengabadikan kecantikan para pemanis, para pengunjung pun ikut mengabadikan kecantikan dirinya.

Foto: M Luthfi Andika

(lth/rgr)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, March 23, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts