Toyota Luncurkan New Yaris TRD Sportivo

Posted By Sendal on Wednesday, March 23, 2016 | Wednesday, March 23, 2016

http://ift.tt/1LG5RWp Bangkok -Pameran Bangkok International Motor Show dimanfaatkan oleh Toyota untuk meluncurkan New Yaris TRD Sportivo. Meski sekilas mirip dengan model Vitz yang dijual di Jepang dan Eropa, namun terdapat rancangan pada bagian eksterior berbeda.

Peluncruan New Yaris TRD Sportivo merupakan debut world premiere yang pertama. TRD Sportivo sendiri merupakan model modifikasi yang menjadi bagian dari Toyota untuk mobil bergaya sporty yang maksimal.

New Yaris TRD Sportivo dilengkapi dengan tampilan yang menarik perhatian dengan menggunakan bumper spesial, skid plate, dan side skirt.

Bagian grille depan dibalut dengan warna hitam untuk menonjolkan sisi elegan. Pelek juga menggunakan alumiunium yang dirancang khusus untuk membuat tampilan New Yaris TRD Sportivo semakin sporty.

Selain itu, bumper juga dilengkapi lampu daytime running light. Secara tampilan, warna oranye dan hitam mendominasi tiap bagian mobil.

Begitu pun pada interior. Kulit jok juga dilapisi dengan warna hitam dan oranye untuk memberi aksen cerah. Warna oranye juga ditampilkan pada bagian dashboard, panel pintu, dan floor mat.

Foto: Response

(nkn/rgr)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, March 23, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts