Ikut Konser Demi Lovato dan Nick Jonas, Bisa Dapat Honda Civic dan Grom

Posted By Sendal on Saturday, March 26, 2016 | Saturday, March 26, 2016

http://ift.tt/1URZjFB New York -Honda menggelar konser Honda Civic Tour yang menghadirkan dua bintang Hollywood ternama yaitu Demi Lovato dan Nick Jonas. Tak hanya sekadar konser, acara tersebut juga menggelar kompetisi untuk mendapatkan mobil Honda Civic dan motor Honda Grom.

Dilansir Carscoops, Sabtu (26/3/2016), gelaran konser Honda Civic tersebut akan berlangsung di 37 kota di Amerika Serikat, seperti di New York, Los Angeles, Chicago, dan Las Vegas.

Bagi para fans yang beruntung, akan mendapatkan Honda Civic yang telah dimodifikasi dan ditandatangani oleh pelantun lagu Frozen, Demi Lovato. Mobil yang menjadi hadiah yakni Honda Civic tahun 2016 yang dipoles dengan warna matte black dan memiliki motif yang mencerminkan karakter Demi Lovato yang khas.

Tak hanya itu, fans juga berkesempatan untuk mendapatkan motor Honda Grom yang juga dimodifikasi dan ditandatangani oleh Nick Jonas pada akhir tur konser di Los Angeles. Motor tersebut memiliki tampilan militer atau NATO Style dengan warna matte green. Honda Grom dibekali dengan fitur transmisi empat kecepatan dan rem cakram hidraulik pada bagian depan dan belakang.

Honda Civic Tour sendiri telah berlangsung di Amerika Serikat sejak 2001. Tercatat 70 artis ternama telah mengisi acara konser tersebut mulai dari Maroon 5, Linkin Park, Black Eyed Peas, One Direction, dan sejumlah artis populer lainnya telah mengisi acara.

Foto: Pool (Carscoops)

(nkn/lth)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, March 26, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts