Lebih Akrab Dan Menambah Pengalaman Berkendara

Posted By Sendal on Tuesday, March 29, 2016 | Tuesday, March 29, 2016

  • Lebih Akrab Dan Menambah Pengalaman Berkendara

Jakarta,OX. Untuk pertama kalinya di tahun 2016, komunitas Harley Davidson Sportster Indonesia (HDSI) kembali mengadakan kegiatan turing bersama dengan tujuan Tanakita Camping Ground, Sukabumi, 19-20/3.

“Kegiatan ini memang telah kita rencanakan sejak tahun lalu saat turing keluar kota untuk meresmikan Sportster Indonesia West Java, diBandung dan kali ini kami kembali mengadakan turing untuk memperkuat keakraban seluruh anggota HDSI”, ungkap Reza Palupi selaku President Sportster Indonesia.

Reza menambahkan selain itu tujuan dari turing ini agar para anggoda HDSI  dapat merasakan pengalaman berkendara di beberapa kondisi jalan, mulai dari jalan aspal hingga melewati jalan berbatu serta tanjakan dengan medan yang cukup berat.

Mengambil titik kumpul di Mabua Harley Davidson Pondok Pinang, sebanyak 27 motor berangkat  mulai pukul 05.00 menuju Cisaat Sukabumi melewati Puncak dan Cianjur, dengan kondisi jalanan yang mulus sudah pasti memberikan sensasi yang menyenangkan bagi pengguna Harley Davidson tipe Sportster ini.

Tantangan sebenarnya setelah tim mulai memasuki Tanakita dimana kondisi jalan yang menanjak serta berbatu dan licin membuat para tim harus ekstra hati-hati dalam menjaga keseimbangan motor yang mempunyai bobot cukup berat, alhasil empat pengendara-pun sempat terjatuh, namun berkat kekompakan dan bantuan dari peserta lain mereka dapat kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi bukit perkemahan, dan melakukan istirahat untuk persiapan kembali ke Jakarta pada esok harinya.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, March 29, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts