Small MPV Terbaru Mitsubishi Dan Strategi Pimpin Pasar Kendaraan Penumpang

Posted By Sendal on Tuesday, March 29, 2016 | Tuesday, March 29, 2016

  • Small MPV Terbaru Mitsubishi Dan Strategi Pimpin Pasar Kendaraan Penumpang

Jakarta,OX. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), tetap optimis akan dapat terus meningkatkan penjualannya dipasar otomotif nasional meskipun kondisi perekonomian yang masih belum stabil, yang menjadi salah satu penyebab menurunya angka penjualan mobil  nasional, menurut data Gaikindo pada 2015 hingga 11,9% atau sebasar 20.371 unit.

Namun demikian KTB masih mampu menjaga share market dipasar kendaraan penumpang bahkan pada City Car yang mengalamami penunuran sebanyak 21,7%, Mitsubishi Mirage berhasil meningkatkan penjualanya hingga 3,7% dengan total penjualan 6.199 unit ditahun 2015, sedangkan pada di pasar kendaraan SUV KTB berhasil mengusai pasar sebagai market leader dengan share market SUV 4x4 sebesar 58,5%.

“Kami optimis di masa yang akan datang akan kondisi perekonomian akan mengalami perbaikan dan kami akan dapat terus meningkatkan penjualan serta memberikan produk yang terbaik pada masyarakat Indonesia terutama di kelas kendaraan SUV yang terus meningkat”, ungkap Hisashi Ishimaki selaku President Director KTB.

Beberapa langkah dan strategi akan terus dilakukan oleh KTB agar dapat meningkatkan penjualan dan memimpin pasar kendaraan penumpang,” Salah satu strategi kami adalah dengan program 3S Breakthrough For 2017, dimana kami akan terus memperkuat 3S yaitu Sales, Servis dan Spare Part serta terus meningkatkan kinerja antara pabrik dengan produk-produk terbaik, memperkuat brand images serta memberikan servis terbaik pada konsumen”, ungkap Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB.

“Untuk meningkatkan pelayanan dan servis, hingga Maret 2016 kami akan terus penambahan dealer hingga 79 dealer, selain itu KTB pastinya akan tetap mempersembahkan produk terbaik pada konsumen, salah satunya dengan rencana peluncuran produk terbaru dikelas small MPV pada 2017 mendatang yang rencanakan akan diproduksi di pabrik baru kami nanti”, tambah Imam.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, March 29, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts