Mobil pun Bisa Disulap Jadi Ruang Kerja

Posted By Sendal on Thursday, March 24, 2016 | Thursday, March 24, 2016

http://ift.tt/1RyQYRR London -Bekerja di dalam ruangan kantor sudah biasa. Tapi, kalau aktivitas bekerja dilakukan di dalam mobil van bagaimana sensasinya?

Konsep ruangan kantor tersebut diwujudkan dalam sebuah van Volkswagen Transporter. Menggunakan model van T6, bagian dalam van disulap menjadi ruangan kerja lengkap dengan meja, kursi, dan perlengkapan kantor lainnya.

Kantor 'berjalan' ini ditargetkan bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis secara fleksibel, maupun menginginkan kemudahan bekerja di masa depan.

Menariknya lagi, dikutip detikOto dari laman Autoexpress, Kamis (24/3/2016), terdapat dua rancangan berbeda untuk konsep kantor di dalam van VW tersebut.

Konsep pertama yakni Creative Hub yakni bagi pekerja yang menginginkan atmosfer dan suasana kreatif di dalam van dengan padanan warna hijau. Terdapat rumput sintetis di dalam van untuk membuat suasana terlihat segar. Selain itu, meja dan kursi disusun dalam tatanan yang informal.

Tak hanya itu, di dalam van juga dilengkapi dengan papan tulis untuk menuliskan ide-ide yang mengalir.

Konsep berikutnya yang dirancang di dalam VW Van T6 yakni Power Office yang lebih formal. Warna biru yang tenang dan cocok bagi mereka yang menginginkan suasana dan atmosfir ketenangan saat bekerja.

Van dilengkapi dengan meja kayu dan kursi dengan jok kulit. Warna biru yang dipoles di dalam van juga memberikan kesan seolah sedang bekerja sambil terbang atau high-flying office.

Foto: Autoexpress

(nkn/rgr)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, March 24, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts