Suzuki Swift Sai Goda Pecinta Hatchback

Posted By Sendal on Thursday, March 24, 2016 | Thursday, March 24, 2016

http://ift.tt/1UI40D4
Bangkok - Suzuki Swift sepertinya akan menjadi salah satu mobil terpopuler di Thailand. Terbukti, kini Suzuki tengah memperlihatkan model terbaru Swift Sai di Bangkok International Motor Show 2016.

Tampilan terbaru pun terlihat lebih elegan. Penyegaran terlihat pada bagian vender krom depan yang kini dilengkapi dengan LED running Light, serta tampilan gril yang kini lebih kecil dengan logo Suzuki yang berada di bagian depannya.

Tampilan belakang juga terlihat berbeda, desain Swift Sai terlihat seperti terbelah dengan membentang garis tubuh di bagian tengah dan lampu yang masih menyerong ke sisi samping.

Selanjutnya Swift ini terlihat kokoh dengan mengusung pelek 16 inci. Namun perbedaannya yang sangat mendasar terlihat pada tampilan logo Sai yang tepat berada di bagian kanan belakang bersama logo Swift.

Sementara bagian interior, diprediksi Swift Sai masih memiliki dimensi yang sama seperti generasi sebelumnya. Namun kemudahan saat berkendara sudah pasti dijanjikan Suzuki Swift Sai.

Sebab, model ini memiliki panel instrumen pada bagian setir kemudi. Sehingga bisa sangat mudah untuk mengatur semua entertainment, tidak lupa start-stop engine yang berada di bagian kanan. Dijamin membuat Swift Sai ini kian modern.

Selanjutnya bicara soal mesin, Suzuki Swift Sai ini akan mengusung mesin seri K12B series. Mesin itu memiliki kapasitas 1.2 liter 4 silinder, 16 V DOHC, yang dikawinkan dengan variable valve timing (VVT).

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, March 24, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts