Toyota Siapkan 1,5 Juta Unit Edisi Spesial ‘50th Anniversary Toyota Corolla’

Posted By Sendal on Tuesday, March 29, 2016 | Tuesday, March 29, 2016

  • Toyota Siapkan 1,5 Juta Unit Edisi Spesial ‘50th Anniversary Toyota Corolla’

    Makin terlihat segar dan modern

  • Toyota Siapkan 1,5 Juta Unit Edisi Spesial ‘50th Anniversary Toyota Corolla’
  • Toyota Siapkan 1,5 Juta Unit Edisi Spesial ‘50th Anniversary Toyota Corolla’

New York Auto Show-OX. Sejak dipasarkan pertama kali pada 1966, hingga kini Toyota Corolla sudah mencapai usia 50 tahun. Untuk memperingatinya, Toyota Global mengeluarkan edisi spesial 50th Anniversary Toyota Corolla dengan berbagai fitur unik dan teknologi serta dukungan keselamatan berkendara.

The 50th Anniversary Toyota Corolla bisa diintip di ajang New York Auto Show 2016. Hal ini sebagai bukti suksesnya Corolla  mengubah Toyota dengan melonjaknya produksi, menjadi dua kali lipat dari total produksi tahunannya,  480.000 menjadi 1,1 juta dari 1965 sampai 1968.

Tampilan segar dan dukungan teknologi pada Corolla 50th Anniversary diantaranya dengan dukungan Safety Sense-P, sistem pendeteksi pedestrian,  Dynamic radar cruise control, dan juga automatic high beams.  

Rencananya edisi spesial ini akan dipasarkan sebanyak 1,5 juta unit di seluruh dunia, dengan warna eksklusif, Black Cherry, Classic Silver, Blizzard Pearl.

Edisi spesial menggendong beberapa fitur yang merupakan pengempangan dari Corolla sebelumnya, seperti kamera belakang, grill depan yang lebih agresif,  dua warna eksterior baru memberikan Corolla tampil modern, serta label logo spesial edition.

Akio Toyoda, Presiden dan CEO Toyota Motor Corporation, mengemukakan, 50th Anniversary ini sebagai komitmen Toyota untuk memberikan kepuasan dan kebahagiaan pada para pencinta Corolla. (www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, March 29, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts