Jenis Busana Bikin SPG Percaya Diri

Posted By Sendal on Friday, April 15, 2016 | Friday, April 15, 2016

http://ift.tt/1YwORmx Jakarta -Jenis pakaian menjadi salah satu faktor kepercayaan diri seorang SPG atau usher di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Jika pakaian yang digunakan terlalu terbuka, usher kerap tidak pede.

Geby Ardisa, salah satu usher di booth Mercedes-Benz mengatakan, dirinya tidak suka dengan pakaian yang terlalu terbuka jika menjadi usher. Dia mengatakan, sebuah pakaian akan menunjang kepercayaan diri dia.

"Enggak suka yang kebuka. Itu bukan saya banget. Risih. Sukanya yang elegan, jadi ngomongnya enak sama pengunjung, pede jadinya. Baju menunjang kepercayaan diri juga. Enggak cuma seksi," kata Geby kepada detikOto di booth Mercedes-Benz di IIMS 2016.

Dia melanjutkan, Kalau pakaian yang digunakan tidak nyaman, otomatis untuk berkomunikasi dengan pengunjung menjadi segan.

"Mau tegur sapa, mau ngobrol enggak nyaman, risih. Karena kan mata-mata lelaki tahu sendiri kan. Yang sering datang ke acara ini laki-laki loh," ucapnya.

Geby dan rekan sesama usher di booth Mercy

Menurut Geby, pakaian yang disediakan Mercedes-Benz tidak terlalu membuatnya risih. Jadi, dia merasa terlindungi dengan pakaian ini.

"Kebetulan saya selalu dapat bajunya yang ngelindungin kita. Jadi sebelum daftar saya harus nanya dulu, biasanya nanya ke agensi bajunya seperti apa. Mereka ngirim konsep bajunya. Salah satu pertimbangannya baju," ujar Geby.

(rgr/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, April 15, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts