McLaren Tidak Masuk Indonesia Lewat Jalur Importir Umum

Posted By Sendal on Friday, April 15, 2016 | Friday, April 15, 2016

http://ift.tt/1TT16ee Jakarta -Selama ini importir umum mendatangkan berbagai mobil super di Indonesia, tetapi McLaren memastikan, setiap McLaren yang ada di Indonesia didatangkan langsung dari prinsipal resmi McLaren di Indonesia.

"Kami (Mclaren) bersyukur tidak ada paralel importir, tapi kami bekerja dengan kawan-kawan lain (importir umum). Kalau mau masukin (menjual) McLaren lebih baik melalui diler resmi saja," saran Chief Executive Officer of McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi

Dirinya memastikan, memiliki McLaren di Indonesia melalui prinsipal resmi di Indonesia akan lebih menguntungkan konsumen.

"Karena intinya kita mempunyai jaminan warranty, diler 3S, serta 24 jam layanan service. Jika ada permasalahan diluar kota, maka kami akan menerbangkan mekanik. Otomatis konsumen akan lebih lebih nyaman dan aman," tambahnya.

Namun saat ditanya, mungkinkah McLaren Indonesia menambah jaringan diler mereka di Indonesia. Irmawan memastikan hal itu tidak akan terwujud tahun ini.

"Untuk diler, memang baru ada di Jakarta saja. Tapi konsumen di luar kota tidak perlu khawatir. Karena kami akan memberikan pelayanan yang terbaik juga untuk mereka," katanya.

Foto: M Luthfi Andika

(lth/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, April 15, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts