Porsche Dirikan Diler Jakarta, Terbesar di Asia Tenggara

Posted By Sendal on Thursday, April 14, 2016 | Thursday, April 14, 2016

http://ift.tt/1Sbx5Un Jakarta -Porsche akan mendirikan Porsche Centre di Jakarta. Fasilitas terbaru Porsche ini bakal menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. Diler tersebut bakal memiliki berbagai fasilitas yang dapat memanjakan konsumen Porsche di Indonesia.

Terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Porsche Centre mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spare Part) dengan luas area sebesar 12.500 meter persegi. Diler terbaru Porsche tersebut siap dibuka pada tahun ini.

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi mengatakan berdirinya Porsche Centre di Jakarta untuk memberikan pengalaman dan kepemilikan yang unik serta prima bagi pelanggan dan calon pelanggan Porsche di Indonesia.

"Dalam rangka memperkuat Posche Indonesia dan memberikan komitmen penuh kepada konsumen, Porsche membuka one stop service terbesar di Asia Tenggara dan merupakan pencapaian yang luar biasa dan merupakan komitmen PT Eurokars Artha Utama. Kami sangat senang dapat memberikan pelayanan kepada konsumen untuk melakukan personalisasi Porsche mereka di fasilitas fitting lounge untuk mewujudkan mimpi berubah menjadi kenyataan. Showroom state-of-the-art ini sengaja dibangun untuk memberikan pengalaman dan kepemilikan yang unik dan prima bagi pelanggan dan calon pelanggan Porsche," ujar Christoph, Kamis (14/4/2016).

Di lantai dasar, pelanggan dapat melihat deretan enam mobil display Porsche. Naik ke lantai 1, pelanggan juga dapat melihat lima mobil display serta terdapat area tequipment dan fitting lounge bagi pelanggan yang ingin melakukan konfigurasi dan personalisasi pada mobilnya.

Pelanggan juga dapat bersantai dan menikmati sajian makanan serta minuman di dalam Carrera Cafe yang tersedia di dalam Porsche Centre, sembari menunggu mobil di servis.

Pada bengkel, dilengkapi lima working bay termasuk lift, dua working bay untuk diagnosis di lantai dasar dan dilengkapi dengan sistem charger e-mobility untuk Porsche hybrid. Di lantai satu pada aera servis juga dilengkapi dengan tujuh working bay dengan lift, satu working bay untuk diagnosis dan satu working bay untuk spooring.

Foto: Porsche

(nkn/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, April 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts