Ini Mobil Reli Tunggangan Ken Block

Posted By Sendal on Thursday, April 14, 2016 | Thursday, April 14, 2016

http://ift.tt/1VqJDLT California -Pereli Ken Block memilih Ford Focus RS bertenaga 600 bhp untuk menghadapi balap reli. Kali ini, mobil reli Ken Block tampil dengan desain mencolok.

Diberitakan Top Gear, Kamis (14/4/2016), Ford Focus RS tunggangan baru Ken Block ini akan berlaga di FIA World Rallycross musim 2016. Livery moil ini hadir dengan sentuhan seniman Felipe Pantone.

Untuk mendesain mobil ini, seniman itu menghabiskan waktu hingga delapan hari di Long Beach, California.

Tampilan mobil ini tidak sekadar dicat seperti mobil biasanya. Tapi, sang seniman benar-benar membuat karya seni di atas kanvas terlebih dahulu, kemudian dimasukkan ke komputer untuk didigitalkan. Terakhir, desain membungkus mobil Ken Block dan rekan satu timnya, Andreas Bakkerud.

Sementara untuk penggeraknya, mesin EcoBoost bertenaga 600 daya kuda hadir di balik kapnya. Tenaga mesin disalurkan keempat roda melalui sistem penggerak empat roda. Karenanya, untuk akselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 96 km/jam hanya butuh waktu kurang dari dua detik.

Suspensi telah disesuaikan. Jadi, mobil ini bisa menaklukkan medan balap reli.

Mobil reli Ken Block ini akan bertanding di ajang FIA World Rallycross musim 2016 pertama kali di akhir pekan ini. Seri akhir pekan ini akan berlangsung di Montelegre, Portugal.

Foto: Ford Performance

(rgr/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, April 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts