Tambah Rp 21 Juta, Bisa Bawa Hyundai All New Tucson Modifikasi Ini

Posted By Sendal on Thursday, April 14, 2016 | Thursday, April 14, 2016

http://ift.tt/1SbpEfS
Jakarta - Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 Hyundai tengah memajang mobil hasil modifikasi pabrikan All New Tucson. Hmm, kira-kira modifikasi ini dijual atau tidak ya?

Rupanya modifikasi All New Tucson ini dijual, namun pastinya konsumen harus menambah kocek lebih banyak jika dibandingkan dengan model standar untuk bisa memilikinya.

"Jika ada konsumen yang menginginkannya ya model ini juga dijual. Tapi ini harganya lebih mahal sedikit dibandingkan model standar," ujar salah satu sales Hyundai di ajang Indonesia international Motor Show (IIMS) 2016.

Dirinya menambahkan, modifikasi pabrikan ini hanya mengubah tampang alias eksterior All New Tucson. Tanpa mengubah tampilan interior ataupun mesin yang digendong.

Hasilnya tampang yang lebih kece terlihat di tubuh All New Tucson. Perubahan sangat terlihat pada bodi yang yang kini lebih mewah berkat penambahan bodi kit berwana merah dan abu-abu.

Jika dilihat tampilan grille, dimensi yang lebih lebar jelas diberikan sebagai pilihannya. Selanjutnya fornt lip spoiler, sid skirts, rear diffuser berkelir perak ikut disajikan. Bagian kaki-kaki yakni tampil lebih segar, berkat pelek Alutec 19 inci.

"Buat konsumen yang menginginkannya, konsumen harus menambah kocek hingga Rp 21 juta, dan itu di luar pelek," ujarnya.

Namun jika ada konsumen yang menginginkan model lainnya atau model All New Tucson, sales Hyundai ini juga menawarkan berbagai program menarik seperti diskon.

"Kami juga menawarkan diskon untuk konsumen. Seperti Hyundai Grand Avega 2015 diskon maksimal mencapai maksimal Rp 15 juta, Grand i10 2015 itu Rp 15 juta, Sante Fe 2015 15 juta dan Santa Fe 2015 Rp 5 juta. Selanjutnya H-1 2015 itu Rp 17 juta, terakhir Hyundai Sonata itu mencapai Rp 40-50 juta," katanya.

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, April 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts