Asah Kreativitas Siswa, MNC Play Dukung Lomba Foto MUSE 10th

Posted By Sendal on Tuesday, September 13, 2016 | Tuesday, September 13, 2016

JAKARTA - Sebagai ajang untuk mempererat hubungan dengan komunitas, MNC Play mendukung kegiatan lomba foto yang diselenggarakan di SMAN 28 Jakarta bertajuk Photography MUSE 10th.

Ajang tersebut ditujukan untuk memperkaya ilmu fotografi siswa dan siswi SMA yang diadakan oleh Kelompok Pelajar Peminat Fotografi (KPPF) SMAN 28 Jakarta. Dengan dukungan tersebut diharapkan bahwa MNC Play bisa lebih dikenal oleh komunitas terutama fotografi yang memerlukan akses internet untuk mengunggah karyanya.

BERITA REKOMENDASI


“Melalui acara ini MNC Play berharap dapat lebih memperkenalkan produknya kepada komunitas fotografi terutama kecepatan, kestabilan dan kehandalan akses internetnya. Komunitas fotografi memerlukan teknologi internet yang handal untuk menunjang aktivitasnya terutama koneksi internet yang menawarkan kecepatan yang seimbang antara upload (unggah) dan download (unduh)," kata Aditya Haikal GM Marketing MNC Play.

Sebagaimana diketahui MNC Play dikenal memiliki kecepatan simetris antara upload serta download sehingga diharapkan dapat memudahkan para pecinta fotografi untuk dapat menampilkan karyanya secara cepat.

Setiap tahun ajang MUSE ini memiliki tema berbeda yang diusungnya. Sementara untuk tahun ini mereka mengusung tema Travel Photography dengan tagline "Indahnya Dunia Dalam Balutan Lensa." Selain kompetisi foto acara tersebut juga menghadirkan pameran foto, workshop foto, dan juga live performance musik.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cBVPtF

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 13, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts