Deretan Fitur Tersembunyi di iOS 10 (1)

Posted By Sendal on Wednesday, September 14, 2016 | Wednesday, September 14, 2016

CUPERTINO – Setelah berbulan-bulan diuji sebagai beta, iOS 10 akhirnya meluncur hari ini untuk seluruh pengguna iDevice. iOS 10 datang dengan banyak update fitur.

Apa saja update yang dibawa iOS 10 untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch generasi keenam ini? Berikut deretan fitur tersembunyi yang dibawa iOS 10 menurut TechCrunch:

BERITA REKOMENDASI


Delete Aplikasi Default

Apakah Anda memiliki banyak aplikasi bloatware yang sama sekali tidak Anda gunakan? Anda bukanlah satu-satunya orang merasa demikian. Oleh karena itu, Apple kini mengizinkan pengguna untuk menghapus aplikasi default. Hal yang perlu Anda lakukan adalah menekan lama aplikasi mana saja kemudian tekan tanda silang kecil di aplikasi yang tidak Anda inginkan. Aplikasi itu akan men-delete data personal Anda dan menyembunyikan aplikasi tersebut. Sayangnya, ini tidak bekerja pada semua aplikasi seperti Health misalnya.

Buka Kunci Fingerprint

 

Dengan iOS 10, Apple mengubah cara pengguna untuk membuka kunci di tombol home. Biasanya untuk membuka kunci, Anda harus menekan tombol home. Namun kini, Anda hanya perlu menempelkan jari Anda pada tombol tersebut setelah mengganti setting­-annya di Accessibility lalu tombol home.

Senter

 

Pengguna iPhone 6 dan 7 punya 3D Touch yang kini bisa digunakan untuk mengontrol intensitas senternya. Anda bisa memilih intensitas low light hingga sangat terang.

Kamera

 

Ikon kamera di bagian kanan layar saat terkunci akan menghilang begitu Anda menginstal iOS 10. Namun itu bukan berarti ia menghilang. Anda cukup menggeser ke kanan untuk mengaktifkan kamera.

Widget di Home Screen

 

Sekali Anda mengaktifkan ponsel, Anda akan bisa mengakses home screen dan widgets. Tak akan ada lagi headline Apple News di halaman utama Anda.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cqPTBd

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts