Deretan Fitur Tersembunyi di iOS 10 (3-Selesai)

Posted By Sendal on Wednesday, September 14, 2016 | Wednesday, September 14, 2016

CUPERTINO – Setelah berbulan-bulan diuji sebagai beta, iOS 10 akhirnya meluncur hari ini untuk seluruh pengguna iDevice. iOS 10 datang dengan banyak update fitur.

Apa saja update yang dibawa iOS 10 untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch generasi keenam ini? Berikut deretan fitur tersembunyi yang dibawa iOS 10 menurut TechCrunch:

BERITA REKOMENDASI


Menemukan Parkiran

 

Apple Maps kini akan secara otomatis mengingat di mana Anda memarkir kendaraan Anda. Anda tidak perlu melakukan apapun, Apple Maps akan dengan sendirinya memberikan pin di lokasi kendaraan ketika Anda berhenti menggunakannya.

Membagi Tampilan Safari

 

iPad dengan penjualan yang terus-menerus turun setiap tahun tidak mendapat begitu banyak pembaruan. Namun Apple memberikan pembaruan cantik untuk mesin pencarinya sendiri, Safari. Anda kini bisa menekan sebuah tab di Safari dan menjatuhkannya di bagian ujung layar untuk membagi jendela Safari menjadi dua.

Waktu Tidur

 

Jika Anda menggunakan iPhone sebagai jam tidur, Anda akan bisa mengeset waktu tidur. Sebagai tambahan, Anda juga bisa memasang waktu bangun yang sama setiap harinya. Dia juga akan mengingatkan Anda waktu tidur. Dengan begitu, Anda akan bisa melihat pola tidur Anda.

Emoji

Ketika Anda mengaktifkan keyboard emoji di aplikasi Pesan, iOS akan secara otomatis menonjolkan kata-kata dengan mengganti warnanya dengan warna kuning. Jika Anda mengetuk kata tersebut, maka mereka akan berubah menjadi emoji.

Emoji Baru

iOS 10 membawa set emoji baru. Emoji tersebut cukup beragam dari pistol hingga profesi dan berbagai olahraga yang biasanya dilakukan pengguna iPhone.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cqPS07

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts