Diam-Diam, Facebook Messenger Miliki Fitur Rooms

Posted By Sendal on Thursday, September 15, 2016 | Thursday, September 15, 2016

CALIFORNIA - Selain menyajikan beragam fitur menarik seperti fitur video calling, live chat, poke dan sebagainya. Facebook Messenger ternyata memiliki fitur yang belum pernah dirilis ke publik.

Lantas apa nama fitur tersebut? Menurut laporan TechCrunch, aplikasi resmi milik Facebook yang mengijinkan melakukan percakapan teks dengan semua teman di jaringan sosial itu memiliki fitur yang belum pernah di publish disebut "Rooms".

BERITA REKOMENDASI


Konon fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat chatting publik, chat grup sharable. Setelah diteliti TechCrunch menemukan beberapa menyebutkan fitur dalam kode Messenger, termasuk logo dan deskripsi dasar.

Seperti diberitakan dari Engadget, Kamis (15/9/2016), Rooms memiliki situs link yang bisa dibagi, sehingga siapapun yang berteman di Messenger dapat bergabung dan bisa melakukan percakapan.

Beberapa pembaca TechCrunch pun disinyalir mampu meluncurkan chat room dengan teman-teman dan orang asing, di mana layar admin Facebook Messenger menunjukkan beberapa fitur berbagi yang tidak tersedia dengan pesan grup biasa.

Menariknya, dalam fitur Facebook Messenger tersebut diklaim dapat memungkinkan pengguna untuk menjadi anonim atau menggunakan nama samaran dan bukan nama asli mereka (pengguna) ketika melakukan percakapan.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cPi9fp

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, September 15, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts