Twitter Mendarat di Xbox One

Posted By Sendal on Thursday, September 15, 2016 | Thursday, September 15, 2016

SAN FRANCISCO - Aplikasi Twitter kini tersedia di Apple TV dan Xbox One. Dengan kehadiran Twitter, para pengguna kedua perangkat tersebut dapat menggunakan berbagai fitur Twitter.

Kali ini, Twitter akan menampilkan semua video kompetisi olahraga secara langsung. Selain itu terdapat pula konten Twitter lainnya seperti kumpulan Tweet, Vines dan Periscope dari seluruh dunia.

BERITA REKOMENDASI


Seperti dituturkan oleh CFO Twitter, Anthony Noto, kedua perangkat ini akan menambah keseruan pengguna dalam menggunakan Twitter.

"Ketiga perangkat ini akan membawa pengalaman menyaksikan tayangan video langsung yang ada di Twitter menjadi lebih hidup di layar TV. Kami sangat gembira memperkenalkan pengalaman baru ini kepada masyarakat, tanpa mereka perlu melakukan login ke Twitter,” ujarnya seperti dikutip dalam keterangan resmi Twitter.

Aplikasi Twitter ini akan tersedia di Apple TV tersedia secara global melalui App Store. Twitter untuk Xbox One akan tersedia di Australia, Brazil, Kanada, Meksiko, Inggris, dan Amerika Serikat.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2ct4ZpT

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, September 15, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts