Jaime Berkemah 23 Hari di Depan Toko untuk Dapatkan Ponsel Terbaru

Posted By Sendal on Sunday, September 18, 2016 | Sunday, September 18, 2016

CUPERTINO - Pada Jumat, 16 September 2016, penjualan perdana dua produk  iPhone 7 dan 7 Plus besutan Apple telah dinikmati oleh pelanggan Apple yang tersedia di Apple Store.

Antusiasme pecinta gadget di New York City pun tak menghalangi Apple Fanboy sebutan pencinta Apple untuk rela mengantre demi membeli produk terbaru dari Apple yang pertama di NYC.

BERITA REKOMENDASI


Seperti yang dilakukan Jaime Gonzalez yang rela menghabiskan waktu selama 23 hari mengantre di depan Apple Store di Fifth Avenue New York City (NYC). Dia pun harus tidur di depan toko agar tetap menjadi yang pertama mendapatkan ponsel pintar keluaran Apple.

Ditemani kursi lipatnya berwarna biru, Jamie dengan setia menunggu pintu toko dibuka. Menggunakan pakaian berwarna hitam dan hijau terang, penantian Jamie pun berakhir.

"Ini adalah hari ke-23 saya berada di sini, di luar gerai Apple di New York City. Saya berada di baris depan sebelum toko dibuka," ujarnya seperti dikutip dari Reuters, Minggu (18/9/2016).

(Jaime Gonzalez, first on line at the Fifth Avenue Apple Store, patiently waits for the doors to open. Credit: Paul Blake/ABC News).

Jaime mengaku juga pernah melakukan hal yang sama di tahun lalu, sayangnya dirinya berada diurutan kedua untuk mengantre smartphone asal Cupertino, California, United States tersebut.

"Tahun lalu saya juga pernah melakukannya, tetapi saya bukan yang pertama. Sebab, ada perempuan asal Eropa yang mendapat tempat nomor satu. Tahun ini, saya menjadi nomor satu untuk iPhone 7 Plus," tuturnya.

Hal yang sama juga dirasakan Andreas Francis. Dirinya sudah berada sekira satu minggu lebih berada di depan Fifth Avenue NYC Apple Store. "Saya di sini sudah selama seminggu setengah," ucapnya.

"Saya mencoba untuk membeli iPhone 7 Plus versi Jet Black. Tetapi, mereka tidak memiliki varian tersebut, justru saya mendapatkan iPhone 7 versi hitam biasa," keluh Andreas.

“Pelanggan yang rela antre di depan Store Apple, tidak akan dapat membeli ponsel sesuai keinginan mereka. Sebab, telah terjual habis melalui pesanan di situs. Sedangkan, bagi mereka yang dapat karena sebelumnya telah memesan untuk model yang diinginkan secara online,” kilahnya.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cH8fyS

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, September 18, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts