JAKARTA – Seorang pengguna Twitter bernama Agung Nurwinhadi membuat tulisan yang membalas cuitan akun @telkomcare mengenai aduan laporan IndiHome. Dalam cuitannya, Agung menyertakan hashtag (tanda pagar/tagar) #kecewatelkom.
"Udah lapor 3x via telfon. Katanya mau datang untuk cek IndiHome #kecewatelkom," tulis Agung dengan akun @agung880, Sabtu (17/9/2016).
BERITA REKOMENDASI
Selain Agung, akun lain bernama @HannyPusung juga mengeluhkan layanan IndiHome yang dianggapnya tidak segera merespons. Melalui akun Twitter, ia menuliskan bahwa selama satu minggu sejak melaporkan gangguan, teknisi IndiHome tak ada satu pun yang datang.
"@TelkomCare IN8152228, Tolong segera diselesaikan gangguan IndiHome! Sudah hampir satu minggu buat pengaduan tidak ada satu pun teknisi yg datang," tulis Hanny.
Dari pantauan akun @telkomcare pun terlihat bahwa rata-rata pelanggan IndiHome mengeluhkan lambatnya koneksi dan juga matinya jaringan internet.
http://ift.tt/2cedpi0Berita Lainnya Harian Bingo
0 comments:
Post a Comment