Laporan Tak Ditanggapi, Pengguna Twitter Bikin Kecewatelkom

Posted By Sendal on Saturday, September 17, 2016 | Saturday, September 17, 2016

JAKARTA – Seorang pengguna Twitter bernama Agung Nurwinhadi membuat tulisan yang membalas cuitan akun @telkomcare mengenai aduan laporan IndiHome. Dalam cuitannya, Agung menyertakan hashtag (tanda pagar/tagar) #kecewatelkom.

"Udah lapor 3x via telfon. Katanya mau datang untuk cek IndiHome #kecewatelkom," tulis Agung dengan akun @agung880, Sabtu (17/9/2016).

BERITA REKOMENDASI


Selain Agung, akun lain bernama @HannyPusung juga mengeluhkan layanan IndiHome yang dianggapnya tidak segera merespons. Melalui akun Twitter, ia menuliskan bahwa selama satu minggu sejak melaporkan gangguan, teknisi IndiHome tak ada satu pun yang datang.

"@TelkomCare IN8152228, Tolong segera diselesaikan gangguan IndiHome! Sudah hampir satu minggu buat pengaduan tidak ada satu pun teknisi yg datang," tulis Hanny.

Dari pantauan akun @telkomcare pun terlihat bahwa rata-rata pelanggan IndiHome mengeluhkan lambatnya koneksi dan juga matinya jaringan internet.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cedpi0

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, September 17, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts