Skype di Desktop Akan Bisa Kirim Pesan

Posted By Sendal on Saturday, September 17, 2016 | Saturday, September 17, 2016

REDMOND – Microsoft merilis pembaruan di program Insider dan Skype Preview untuk perangkat desktop serta mobile. Melalui pembaruan tersebut pengguna Skype akan bisa mengirim dan menerima pesan singkat (SMS) langsung dari desktop serta Windows Phone.

Sebagaimana dilansir The Next Web, Sabtu (17/9/2016), fitur kirim pesan saat ini berbeda dari sebelumnya yang melalui layanan berbayar Skype. Sebaliknya saat ini Skype bisa mengirim pesan di ponsel dan desktop seperti pada Apple Continuity serta Pushbullet di Android.

BERITA REKOMENDASI


Sebagaiamana diketahui, di Windows 10 saat ini sudah mendukung notifikasi SMS barebone melalui Cortana, tetapi implementasi di aplikasi Skype akan memungkinkan untuk melampirkan media, serta melihat percakapan Anda.

Pihak Microsoft mengatakan bahwa fitur SMS ini akan ada untuk publik selama beberapa bulan ke depan, serta beberapa tambahan fitur baru dan perbaikan, termasuk beberapa fitur yang sudah di pratinjau, termasuk menyembunyikan percakapan, tambahkan kontak, dan mampu melakukan panggilan langsung dari website.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2d7R8ar

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, September 17, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts