Ngeri, Ada Ponsel dengan RAM 18 GB

Posted By Sendal on Monday, September 19, 2016 | Monday, September 19, 2016

CALIFORNIA - Ponsel RAM 4GB mungkin sudah biasa beredar di pasaran, akan tetapi bagaimana bila Anda menjajal ponsel dengan RAM 18GB, mungkin performa ponsel tersebut akan meningkat tajam.

Perusahaan yang tidak memiliki rekam jejak di industri smartphone, Turing Robotic Industries (TRI), dilaporkan mengembangkan handset tersebut. Dilansir Techradar, Senin (19/9/2016), ponsel super masa depan ini mengusung spesifikasi yang tidak biasa.

BERITA REKOMENDASI


Untuk model Cadenza, perangkat didukung RAM 12GB dan kamera 60 MP. Tidak hanya itu, Cadenza dibekali storage 1 TB dan Qualcomm Snapdragon 830. Sedangkan model lainnya, Monolith Chaconne dibekali RAM 18GB dan keyboard slide-out.

Kedua ponsel ini dibuat dari gabungan Graphene Oxide dan sel bahan bakar hidrogen sebagai bagian dari sistem tenaga hybrid mereka. Konon, handset itu bakal hadir sebelum akhir tahun ini.

Steve Chao, TRI CEO dan Chief Architec, mengatakan, diperlukan bukti agar orang-orang percaya terhadap ponsel yang dikembangkan ini, sebab ada anggapan bahwa perangkat ini diremehkan oleh sebagian kalangan. "Saya pikir reaksi itu persis seperti yang Anda harapkan. Orang perlu melihat bukti sebelum percaya," tuturnya.

Bukti ini diperjuangkan TRI selama setahun terakhir. Perusahaan awalnya berharap dapat mengirimkan ponsel itu pada Natal 2015, namun diundur hingga kemungkinan akhir 2016.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cKfiaf

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, September 19, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts