Smartphone Berbodi Keramik Mulai Populer

Posted By Sendal on Thursday, September 15, 2016 | Thursday, September 15, 2016

CUPERTINO - Apple baru saja memperkenalkan Apple Watch Series 2 yang dibuat dengan material keramik. Melihat fakta ini, analis pasar memperkirakan bahwa iPhone seri berikutnya akan menggunakan material keramik.

Selain itu, Apple juga diketahui telah mengajukan paten yang menunjukkan bahwa iPhone model keramik segera hadir. Dalam paten tersebut, Apple berbicara tentang komponen yang terbuat dari bahan keramik, bersama dengan diagram yang menggambarkan model iPhone.

BERITA REKOMENDASI


Paten tersebut juga menunjukkan beragam manfaat yang akan didapat jika menggunakan material keramik. Material ini dikenal dapat menahan goresan dengan baik.

Dengan segala keunggulannya, material keramik juga mempunyai kelemahan. Salah satunya mengenai keramik yang tidak bisa menyerap panas dengan baik. Hal itu dapat membuat smartphone mudah overheat.

Selain iPhone, materail keramik juga mulai digunakan oleh beberapa vendor. Beberapa bulan lalu, Xiaomi merilis Mi5 yang memiliki punggung berbahan keramik. Demikian seperti dikutip dari Uber Gizmo, Kamis (15/9/2016).

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2ct4Oef

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, September 15, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts