Tingkatkan Layanan Pelanggan, Infokom Elektrindo Raih ISO 9001:2015

Posted By Sendal on Tuesday, September 13, 2016 | Tuesday, September 13, 2016

JAKARTA - Bertempat di Gedung MNC Tower lantai 10, PT Infokom Elektrindo berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2015. Turut hadir dalam acara penyerahan sertifikasi ISO 9001:2015 tersebut, antara lain Managing Director, Widhy Nugroho serta Finance and Accounting Director, Ahmad Sugiri.

GM Marketing and Business Development, Avi Yunawan menyatakan Sertifikasi ISO 9001:2015 yang diterima didasari atas penerapan sistem manajemen mutu yang tercapai , terukur, dan akan terus dikembangkan dalam rangka memberikan pelayanan kepada pelanggan khususnya di bidang ICT.

BERITA REKOMENDASI


“Sertifikasi ISO9001:2015 merupakan wujud komitmen dalam meningkatkan layanan yang prima khususnya terhadap para pelanggan kami,” ujarnya.

Komitmen dan upaya dari PT Infokom Elektrindo dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap pelanggan mendapatkan apresiasi dan pengakuan dari Transpacific Certifications Limited (TCL), sebuah badan sertifikasi international yang terakreditasi dengan JAS-ANZ (Joint Accreditation System-Australia & Selandia Baru) untuk sistem manajemen, berupa sertifikasi ISO 9001:2015. Sertifikasi tersebut di peroleh setelah TCL melakukan audit Sistem Manajemen Mutu (SMM) di PT Infokom Elektrindo.

Audit ini mencakup pemeriksaan terhadap alur proses aktual pada beberapa bagian organisasi khususnya yang terkait dengan ruang lingkup sertifikasi ISO dalam aspek pelayanan terhadap pelanggan; melihat dan meninjau kesesuaian terhadap alur proses terkait dengan standar yang telah ditentukan ISO; dan menilai kecukupan dokumen pelayanan publik maupun dokumentasi dari pelaksanaan dokumen tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cCKdH9

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 13, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts