Adu Spesifikasi LG X Power versus Xiaomi Redmi 3S Plus

Posted By Sendal on Tuesday, October 04, 2016 | Tuesday, October 04, 2016

JAKARTA - LG Mobile Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan LG X Power yang digadang-gadang membawa baterai berkapasitas terbesar di kelas smartphone dengan ketebalan 7,9 mm. Head of LG Mobile Communication Indonesia mengatakan produk ini dia datangkan karena dinilai memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang tetap ingin stylish tanpa mengorbankan kapasitas daya ponsel.

"Masa kini orang sangat terhubung dengan ponselnya. Tetapi masalahnya adalah bagaimana dengan dayanya?" ujarnya di depan awak media, Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Di sisi lain, Rezy Sadam Harfanico selaku Product Specialist LG Mobile Electronic Indonesia menjelaskan bahwa LG X Power membawa baterai 4.100 mAh. Jika dibandingkan dengan brand lain yang sama-sama memiliki baterai besar perangkat tersebut memiliki bodi yang jauh lebih tipis yaitu 7,9 mm.

Bagaimana jika handset tersebut dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 3S Plus? LG X Power membawa layar 5,3 inci dengan kualitas HD sementara itu saingannya mengusung layar 5 inci 720 HD. Keduanya sama-sama mengusung RAM 2 GB dan dual SIM.

Xiaomi dan LG memberikan sistem operasi Marshmallow untuk perangkat masing-masing. Jang mengatakan sistem operasi ini membuat LG X Power lebih hemat energi.

Kedua smartphone juga memiliki kamera depan dan belakang yang sama yakni 13 MP di belakang dan 5 MP di depan. Kendati demikian, X Power hanya membawa memori internal 16 GB ketika 3S Plus punya memori dua kali kelipatannya, 32 GB.

LG menyematkan prosesor MediaTek 6753 untuk X Power. Sementara Xiaomi memberikan chipset Snapdragon 430 untuk smartphone yang baru dirilisnya kemarin di India dan China.

Sekadar informasi, LG X Power juga memberikan fitur USB On The Go, teknologi Quick Charging Qualcomm, Quick Cover Case sebagai pelengkap. LG mengatakan ponsel menyasar pasar menengah ke atas.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dNoaOC

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, October 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts