Aplikasi Kamera Ini Memungkinkan Pengguna Buat GIF Sendiri

Posted By Sendal on Tuesday, October 04, 2016 | Tuesday, October 04, 2016

WASHINGTON - Jika Anda mencari cara untuk mengirimkan sebuah gambar GIF saat bertukar pesan dengan teman, aplikasi ini bisa mungkin bisa membantu. Terdapat beberapa gambar yang bisa dipilih di sana.

Dikutip Okezone dari Ubergizmo, Selasa (4/10/2016), melalui aplikasi bernama Giphy, Anda bisa memilih GIF sama seperti pada aplikasi Facebook Messenger. Bedanya, ia memberikan akses untuk memodifikasi gambar yang diinginkan.

BERITA REKOMENDASI


Setelah tersedia di perangkat iOS, kini aplikasi Giphy Cam juga tersedia di perangkat sistem operasi Android. Anda bisa membuat GIF sendiri dengan merekam video atau dengan memotret foto dengan mode burst sehingga semua gerakan objek terekam.

Setelah berhasil membuat GIF, Anda juga bisa menambahkan aksesori tambahan lainnya seperti stiker dan efek yang dapat menjadikan GIF sebagai meme buatan sendiri.

Kabarnya aplikasi ini akan menambahkan fitur yakni dengan game point. Sayangnya, meski telah tersedia di toko aplikasi, namun Giphy tampaknya masih memiliki kendala pada saat hendak diunduh.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dG5RuO

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, October 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts