Bola Bercahaya Misterius Diklaim Terlihat di Stasiun Luar Angkasa

Posted By Sendal on Tuesday, October 04, 2016 | Tuesday, October 04, 2016

CALIFORNIA - Sinar biru aneh terlihat melayang di orbit Bumi dan ditangkap oleh pemburu UFO sebagai bukti adanya kehidupan asing di dunia ini.

Menurut Daily Mail, Selasa (4/10/2016) cahaya berbentuk kecebong tertangkap di livestreaming Badan Antariksa Amerika Serikat NASA dari International Space Station. Cahaya itu terlihat terbang dekat dengan kamera sebelum akhirnya dipotong.

BERITA REKOMENDASI


Gambar diam dari rekaman diambil pada 30 September menunjukkan cahaya aneh berkilauan di atmosfer. Pemburu UFO produktif yang selalu meng-upload ke YouTube bersikeras cahaya itu bukan disebabkan oleh pantulan Matahari pada lensa kamera.

"Objek Unidentified lebih cerah di sisi kiri karena cahaya dari Matahari, jadi bukan lensa flare. NASA memotong feed begitu cepat meskipun ini sangat jauh, tapi saja masih berhasil mendapatkan beberapa frame untuk enlarge," kata Streetcap1.

 

Scott Waring, spesialis UFO mengatakan, meskipun tampaknya jauh, cahaya itu tidak sangat jauh dari stasiun luar angkasa. Menurutnya, UFO Sightings Daily, "UFO bercahaya biru ini terlihat dekat stasiun luar angkasa oleh Streetcap1 dari YouTube. Tampaknya jauh, tetapi sebenarnya sangat dekat dengan stasiun luar angkasa, hanya lebih tinggi sehingga terlihat jauh."

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2d9WyhN

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, October 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts