Daftar Aplikasi Perekam Suara Terbaik di Android (Part 2)

Posted By Sendal on Monday, October 03, 2016 | Monday, October 03, 2016

JAKARTA - Sistem operasi Android memungkinan pengguna smartphone untuk memiliki beragam aplikasi. Tidak hanya bertema hiburan seperti game dan media sosial, namun terdapat pula aplikasi utilities yang dapat diambil manfaatnya seperti perekam suara.

Seperti yang dihimpun Okezone dari Phone Arena, Senin (3/10/2016), berikut beberapa apllikasi perekam suara terbaik bagi Anda dengan perangkat smartphone Android.

BERITA REKOMENDASI


Dictaphone

Dictaphone adalah aplikasi yang dapat diperoleh secara gratis. Ia memungkinkan pengguna untuk merekam, mengorganisasi, dan menyimpan file audio. Ia secara otomatis dapat mendeteksi adanya interval kesenyapan dalam merekam sehingga dapat mereduksi ukuran file.

Shadrin Voice Recorder

Aplikasi ini tergolong sederhana. Shadrin dapat mendukung penggunaan mikrofon eksternal seperti headset, USB, dan juga USB on-the-go. Data rekaman yang telah disimpan, dapat Anda bagikan melalui Google Drive maupun Dropbox.

Smart Voice Recorder

Smart Voice Recorder memiliki fitur lompatan (skip) yang dapat menghilangkan kesenyapan saat merekam. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur kalibrasi otomatis dan juga dapat mendukung file berjenis WAV. Meski tampilannya cenderung kuno, namun ia cukup bisa diandalkan dan mudah untuk digunakan.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cXvdBu

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, October 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts