Daftar Aplikasi Rekaman Suara Terbaik di Android (Part 1)

Posted By Sendal on Monday, October 03, 2016 | Monday, October 03, 2016

JAKARTA - Jika Anda memerlukan perekam suara dengan menggunakan smartphone, terdapat beberapa pilihan aplikasi yang bisa Anda gunakan di perangkat bersistem operasi Android. Beberapa di antaranya telah menghadirkan fitur dengan pembaruan terakhir.

Aplikasi apa saja yang bisa digunakan? Berikut daftar aplikasi perekam suara yang bisa Anda gunakan sebagaimana dilansir Phone Arena, Senin (3/10/2016).

BERITA REKOMENDASI


Sony Audio Recorder

Aplikasi resmi dari Sony ini merupakan aplikasi terbaik yang dapat merekam dan memutarnya kembali di perangkat smartphone maupun tablet. Ia memiliki antarmuka yang intuitif dengan akses mudah untuk perekaman, jeda, edit audio, dan terdapat pengaturan perekaman.

Mdroid Sound Recorder

MDroid Sound Recorder merupakan aplikasi sederhana yang menawarkan kemudahan. Aplikasi ini mendukung jenis format audio MP3, WAV, dan juga MP4.

Parrot

Parrot adalah aplikasi perekam gratis yang bisa diunduh melalui toko aplikasi Playstore. Ia memungkinkan pengguna melakukan perekaman dengan cepat dan membantu pengguna untuk membagikannya. Parrot memiliki tampilan yang sederhana dan atraktif. Dalam versi pro, aplikasi ini bisa melakukan perekaman saat tersambung dengan panggilan telefon.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dBPUk5

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, October 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts