JAKARTA - Tutupnya layanan Foodpanda di Indonesia tentunya disayangkan semua pihak. Banyak yang menduga bahwa penutupan ini terjadi karena mereka kalah saing, namun Foodpanda Indonesia membantah keras hal tersebut.
Tika Sylvia Utami, Head of Marketing Foodpanda Indonesia, mengatakan, kehadiran kompetitor seharusnya menjadi pemicu bagi tiap perusahaan untuk terus berinovasi.
BERITA REKOMENDASI
"Kehadiran kompetitor lain justru menjadi pendorong kami sebagai perusahaan untuk terus berinovasi. Kami tidak merasa kalah saing," jelasnya kepada Okezone.
Tika menjelaskan, perusahaannya memiliki segmen konsumen yang berbeda dengan kompetitor. "Kita kan fokusnya korporat," cetusnya.
Tika menyebut keputusan penutupan ini adalah kebijakan Foodpanda global. "Keputusan ini diambil oleh CEO kami agar Foodpanda lebih berkembang di masa depan," tutupnya.
http://ift.tt/2d1Ji19Berita Lainnya Harian Bingo
0 comments:
Post a Comment