Ini Game Menantang yang Sulit Ditaklukkan di Android (1)

Posted By Sendal on Monday, October 03, 2016 | Monday, October 03, 2016

JAKARTA - Sebagian pencinta game mungkin mencari game yang menantang, seperti sesuatu yang menguji otak dan reflek pemainnya. Di Android ada beberapa game yang cukup sulit untuk ditaklukkan.

Apa saja itu? Ini deretan game menantang yang sulit ditaklukkan sebagaimana dilaporkan Android Authority, Senin (3/10/2016).

‘Baldur’s Gate I and II’

Game ini merupakan salah satu waralaba RPG yang mencapai popularitas di akhir 1990-an dan 2000-an. Game ini terbilang cukup sulit, antara cerita panjang dan banyak orang jahat, serta kontrol untuk belajar akan ada sebelum Anda menaklukkan game-game ini.

‘Droidfish’

Game ini merupakan salah satu board game yang cukup sulit di luar sana dan hanya sedikit yang bisa menguasai permainan. ‘Droidfish’ merupakan permainan catur yang menggunakan mesin Stockfish terkenal yang dianggap salah satu mesin catur paling kuat di dunia.

‘Duet’

Game ini adalah puzzle sederhana di mana Anda harus memutar dua loa di sekitar sumbu dan menghindari platform jatuh. Game yang pada awalnya game ini cukup mudah, ternyata cukup sulit.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dDiUx4

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, October 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts