Ini Game Menantang yang Sulit Ditaklukkan di Android (2-Habis)

Posted By Sendal on Monday, October 03, 2016 | Monday, October 03, 2016

JAKARTA - Game menantang seperti menguji otak dan refleks pemainnya ternyata bisa di temukan di toko aplikasi seperti Google Play Store, yang terdapat pada smartphone berbasis Android.

Ada banyak game yang memang cukup menantang, namun ada beberapa yang memiliki tingkat tantangan yang cukup rumit. Berikut ini daftar game-nya sebagaimana dilaporkan Android Authority, Senin (3/10/2016).

BERITA REKOMENDASI


‘Final Fantasy IV’

Game asli ‘Final Fantasy IV’ sebenarnya salah satu game RPG cukup sulit yang pernah dibuat. ‘Final Fantasy IV’ versi Android ternyata merupakan port dari versi Nintendo DS yang berarti versi yang paling sulit dari permainan.

‘Go’

Game ini mendapatkan perhatian internasional ketika Google Deepmind (AlphaGo) bermain game ini dan menang. ‘Go’ memungkinkan untuk bermain 9x9 dan 13x13 papan dengan bergerak terbatas dan 19x19 papan hingga 180 gerakan.

‘Pandemic: The Board Game’

Game ini merupakan board game di mana Anda bermain sebagai member dari CDC dan Anda harus meredakan penyakit sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menjadi pandemik. Setiap pemain memiliki kemampuan khusus untuk membantu dan diizinkan untuk membantu membangun basis untuk membantu Anda bergerak lebih cepat dan menyembuhkan penyakit.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cX1SaF

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, October 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts