Kehadiran Pixel Matikan Langkah Nexus

Posted By Sendal on Wednesday, October 05, 2016 | Wednesday, October 05, 2016

MOUNTAIN VIEW – Dengan diluncurkannya Pixel dan Pixel XL tentu meninggalkan pertanyaan tentang apa yang terjadi dengan program hardware Nexus yang dimulai pada 2010. Lalu, baru-baru ini Google pun menanggapi pertanyaan tersebut.

Sebagaimana dilansir The Verge, Rabu (5/10/2016), pihak dari perusahaan yang berbasis Mountain View ini menyatakan tidak memiliki rencana untuk produk selanjutnya dari Nexus mendatang. Hal ini sekaligus menandai kemungkinan akhir dari seri Nexus.

Program Nexus berjalan melalui banyak  iterasi, tetapi sebagian besar untuk Google memberikan contoh bagaimana perangkat Android dibangun.

Ponsel dan tablet Nexus merupakan perangkat pertama yang mendapatkan Android versi baru saat mereka dirilis. Kemudian mereka memiliki keuntungan dari fitur software Google yang dipamerkan dalam versi Android.

Untuk Pixel saat ini tampaknya merupakan material yang berbeda dari program Nexus. Namun, keuntungan Pixel sama seperti yang ditawarkan dalam program Nexus, pengalaman software langsung dari Google, dan janji pembaruan software yang lebih cepat.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dRf3Zk

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, October 05, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts