Kocak! Galaxy Note 7 Berubah Jadi Bom di GTA V

Posted By Sendal on Tuesday, October 04, 2016 | Tuesday, October 04, 2016

WASHINGTON – Bukan rahasia jika Samsung Galaxy Note 7 diketahui memiliki masalah pada baterai yang menjadi mengakibatkan ledakan. Akibat kejadian tersebut, muncul beberapa meme yang memparodikan insiden ledakan Galaxy Note 7.

Tak hanya itu, kali ini sindiran datang melalui sebuah video yang diunggah Modded Game melalui YouTube. Dilansir Phone Arena, Selasa (4/10/2016), Samsung Galaxy Note 7 tersebut berubah menjadi sebuah bom tangan dalam permainan Grand Theft Auto V.

BERITA REKOMENDASI


Namun tak perlu kaget, pasalnya game tersebut merupakan hasil modifikasi dengan penambahan item senjata. Dalam potongan tayangan, tampak bahwa pemain mengunjungi sebuah toko senjata. Bukan memilih senjata api, tokoh utama dalam permainan tersebut justru memilih Galaxy Note 7 sebagai pegangannya.

Saat keluar dari toko senjata, pemain kemudian berusaha meledakan mobil dan menyerang polisi dengan melemparkan smartphone Galaxy Note 7 ke dekatnya. Dari pantauan Okezone, video tersebut telah ditonton sebanyak 221 ribu lebih dengan beragam komentar di bawahnya.

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi Galaxy Note 7 di permainan Grand Theft Auto V versi Mod, berikut tayangan video yang bisa disaksikan.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2ds2GUa

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, October 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts