Mampukah iPhone 7 Selamat dalam Nitrogen Cair?

Posted By Sendal on Wednesday, October 05, 2016 | Wednesday, October 05, 2016

JAKARTA - Pernah melihat iPhone 7 disiram dengan nitrogen cair selama lima menit? Saluran YouTube TechRax memperlihatkan hasilnya dalam video yang diunggah di YouTube beberapa waktu lalu.

Sebelum memulai pengujian, seperti biasa ia memberikan penjelasan terlebih dulu. Setelah itu, penguji menyalakan musik dan meletakkan iPhone 7 ke dalam wadah besar.

BERITA REKOMENDASI


Setelah itu, ia menyiram nitrogen cair ke dalam wadah berisi iPhone 7. Ia menuangkan secara perlahan sebelum akhirnya menuangkan seluruh cairan nitrogen ke dalam wadah.

Dalam beberapa saat, suara iPhone 7 masih bisa terdengar hingga pada akhirnya suara mulai menghilang. Mengetahui hal itu, ia kemudian mengeluarkan iPhone 7 dari wadah, dan iPhone 7 terlihat seperti tertutup salju.

Kemudian, penguji mencoba untuk menyalakan smartphone tersebut. Namun ternyata, smartphone hanya menampilkan logo. Tak berhenti sampai di situ, ia kemudian melakukan percobaan kedua dan ketiga, iPhone 7 bisa bertahan lebih lama.

Mengejutkannya, iPhone 7 yang direndam selama lima menit itu kemudian diambil dari wadah dan penguji memukul-mukulnya dengan benda sejenis palu namun memiliki ujung runcing. Alhasil, iPhone 7 tersebut pun rusak.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dqZbia

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, October 05, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts