Menyerah di Indonesia, Foodpanda Fokus ke Negara Asia Lain

Posted By Sendal on Tuesday, October 04, 2016 | Tuesday, October 04, 2016

JAKARTA - Foodpanda secara resmi menghentikan layanannya di Indonesia. Dengan berhentinya kegiatan operasional di Indonesia, Foodpanda akan memfokuskan bisnisnya di negara Asia lain.

Tika Sylvia Utami selaku Head of Marketing Foodpanda Indonesia mengatakan bahwa perusahaannya akan mengembangkan bisnisnya di negara Asia lain."Foodpanda akan mengalihkan fokus ke Singapura, Hong Kong, Malaysia, Taiwan atau Thailand," ujar Tika kepada Okezone, Selasa (4/10/2016).

BERITA REKOMENDASI


Senada dengan Tika, CEO Foodpanda Ralf Wenzel mengatakan bahwa pihaknya akan mengalihkan perhatian ke negara Asia lain.

"Di negara-negara tersebut, kami memiliki apresiasi yang kuat untuk strategi baru kami ke depannya. Hal ini diharapkan dapat menghasilkan tingkat pertumbuhan yang sangat positif pada unit ekonomi," ucap Ralf dalam keterangan resminya.

Ralf menjelaskan bahwa perkembangan bisnis Foodpanda di Indonesia tidak sesuai harapan. Foodpanda sendiri sudah mulai beroperasi di Indonesia sejak 2012.

"Saat ini Indonesia belum menghadirkan momentum yang sama dengan kesempatan yang jauh lebih kecil, namun kami akan terus berinvestasi dalam bisnis-bisnis di Asia, dan kami sangat senang dengan hasil yang ada selama ini." tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dtuMOE

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, October 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts