Sebuah Perusahaan di China Larang Pegawainya Gunakan iPhone 7

Posted By Sendal on Tuesday, October 04, 2016 | Tuesday, October 04, 2016

BEIJING - Jika Anda memiliki iPhone 7 dan hendak bekerja untuk perusahaan bernama Nanyang Yongkang Medicine Company, sebaiknya urungkan niat tersebut. Mengapa demikian?

Dilansir Phone Arena, Selasa (4/10/2016), perusahaan yang berlokasi di Provinsi Henan tersebut melarang karyawannya membawa atau dengan kata lain menggunakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

BERITA REKOMENDASI


Pihak perusahaan memberikan ultimatum bagi siapa saja karyawannya yang membawa perangkat tersebut, maka konsekuensinya ialah diminta untuk segera mengundurkan diri atau dipecat.

Meski tidak secara langsung merujuk pada sebuah merek smartphone, namun kepala perusahaan mengaku hal itu dimaksudkan agar pegawainya tetap fokus dan menyimpan waktu serta uangnya untuk keluarga.

Sebagai informasi, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di China diketahui memiliki harga USD800 dan USD960. Sebelumya diketahui seorang pegawai menghabiskan gaji selama tiga bulan miliknya hanya untuk membeli iPhone seri terbaru tersebut.

Dengan begitu, pihak perusahaan menilai bahwa imbauan tersebut dianggap penting demi kebaikan dan kesejahteraan pegawainya.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dNMWu2

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, October 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts