Tujuh Trik Rahasia Instagram Stories (2-Selesai)

Posted By Sendal on Monday, October 03, 2016 | Monday, October 03, 2016

JAKARTA – Setelah beberapa waktu diluncurkan, Anda kini mungkin sudah mulai terbiasa berbagi cerita 10 detik di Instagram Stories. Untuk mampu menggunakan fitur ini secara lebih maksimal, Anda perlu mengetahui beberapa trik.

Berikut ini beberapa trik untuk berbagi cerita di Instagram Stories, seperti dilansir dari Bustle, Senin (3/10/2016):

BERITA REKOMENDASI


Stories dari Camera Roll

 

Pernahkah Anda memiliki video bagus untuk di-posting di Stories? Fitur yang satu ini sebenarnya memang tidak mengharuskan Anda untuk merekam langsung kejadian yang ingin Anda bagikan.

 

Seperti di Snapchat, Anda bisa mem-posting video yang telah tersimpan di camera roll atau galeri Anda. Caranya tarik ke bawah layar Stories dan pilih video. Perlu diingat bahwa hanya foto atau video yang baru diambil selama 24 jam saja yang bisa di-posting di Stories.

Zooming saat Merekam Video

 

Tahukah Anda bisa memperbesar alias mendekatkan gambar tanpa bergerak. Hal yang harus Anda lakukan Anda menggeser ke atas setelah menekan tombol rekam di layar Stories. Video yang Anda rekam akan bergerak maju dan memperbesar objek.

Memilih Warna Pulpen

 

Ketika ingin menghias Stories, Anda akan melihat beberapa pilihan warna di bagian bawah layar. Namun, pilihan itu tentu tak cukup karena terbatas.

Untuk mendapatkan pilihan warna yang lebih banyak, tekan warna tersebut hingga keluar gradasi warna. Baru lepaskan ketika Anda sudah menemukan warna yang Anda inginkan. Ini juga berlaku untuk huruf.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2dxRlUj

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, October 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts