Tujuh Trik Rahasia Instagram Stories (I)

Posted By Sendal on Monday, October 03, 2016 | Monday, October 03, 2016

JAKARTA – Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan, Anda kini mungkin sudah mulai terbiasa berbagi cerita 10 detik di Instagram Stories. Untuk mampu menggunakan fitur ini secara lebih maksimal, Anda perlu mengetahui beberapa trik menggunakannya.

Berikut ini beberapa trik untuk berbagi cerita di Instagram Stories, seperti dilansir dari Bustle, Senin (3/10/2016):

BERITA REKOMENDASI


Pause Story

 

Tahukah Anda bisa menghentikan sementara story? Anda bisa melakukan ini dengan cara menekan ke bawah dan membukanya kembali dalam 24 jam kemudian.

Menghapus Stories

 

Pernahkah Anda menyesal telah mengambil sebuah gambar yang telanjur sudah di-posting di stories? Tak perlu khawatir karena Anda bisa menghapusnya.

Buka Stories, tarik ke atas. Anda akan melihat menu baru di mana Anda bisa menghapus, atau bahkan menyimpannya ke ponsel. Anda juga bisa melihat siapa saja orang yang telah menonton Stories Anda secara pribadi.

Menonton Stories

 

Ketika menonton Stories pengguna lain, Anda bisa menggeser ke kiri untuk berganti akun dan ke kanan untuk melihat Stories terakhir dari akun yang baru saja Anda tonton.

Stories Lebih dari 24 Jam

 

Stories di-setting default untuk menghilang selama 24 jam, namun sebenarnya Anda bisa melakukan dengan cara berbeda. Anda bisa mem-posting kembali video yang Anda inginkan dari Stories langsung ke feed melalui menu ini.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, October 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts