Adobe Tambah Aplikasi Editor Foto

Posted By Sendal on Friday, November 04, 2016 | Friday, November 04, 2016

WASHINGTON – Adobe yang dikenal sebagai pengembang dari aplikasi Photoshop di desktop telah mengekspansi ke ranah mobile, baik di iOS maupun Android. Adobe hadir dalam aplikasi Photoshop Express yang lebih sederhana.

Seperti dimuat Phone Arena, Jumat (4/11/2016), kini perusahaan tersebut juga telah memulai dengan merilis dua aplikasi terbaru yakni Photoshop Fix dan Photoshop Sketch.

BERITA REKOMENDASI


Photoshop Fix merupakan aplikasi editor versi kompleks yang dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan perbaikan dan juga pengeditan melalui perangkat smartphone.

Aplikasi tersebut juga memungkinkan pengguna untuk dapat terhubung melalui aplikasi Photoshop Mobile dan desktop. Hanya, proses tersebut memerlukan akses masuk ke layanan Adobe Creative Cloud.

Beberapa fitur yang terdapat pada Photoshop Fix di antaranya menempelkan dua foto berbeda, dan pengaturan umum lainnya seperti pencahayaan serta saturasi.

Sementara Photoshop Sketch akan berfokus pada aplikasi desain yang memungkinkan pengguna untuk menggambar menggunakan marker, pensil, dan penghapus. Selain itu, terdapat pula fitur tinta kuas sebagai keberagaman bentuk coretan.

Setiap layer yang telah dibuat pada Photoshop Sketch dikatakan bisa dikirim ke Adobe Photoshop CC ataupun Adobe Illustrator CC. Photoshop Fix dan Sketch masing-masing dapat berjalan di sistem operasi Android mulai dari versi 5.0 dan 4.4 untuk versi Sketch.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fi1Dq8

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, November 04, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts