Aplikasi Running Terbaik Tersedia untuk Android (1)

Posted By Sendal on Thursday, November 03, 2016 | Thursday, November 03, 2016

JAKARTA - Dalam toko aplikasi seperti Android, Anda bisa menemukan banyak aplikasi di dalamnya. Salah satunya adalah aplikasi running yang diperuntukkan bagi penggemar olahraga lari.

Apa saja aplikasi running yang ada di Android? Berikut ini jajarannya sebagaimana dilaporkan Android Authority, Kamis (3/11/2016).

BERITA REKOMENDASI


Adidas Train and Run

Aplikasi ini merupakan aplikasi fitness yang fokus pada running dari perusahaan peralatan yang mengetahui satu atau dua hal tentang running. Aplikasi ini mencakup sejumlah program pelatihan gratis untuk membantu Anda mendapatkan tubuh sehat.

Couch to 5K by RunDouble

Aplikasi yang disingkat menjadi C25K ini merupakan aplikasi running yang dibangun khusus untuk pemula. Aplikasi ini mencakup sekelompok latihan. Aplikasi ini menggunakan metode C25K yang sebelumnya tersedia dan hanya menempatkan metodologi dalam format aplikasi.

Endomondo

Aplikasi Endomondo merupakan aplikasi running populer dengan lebih dari 10 juta download sampai saat ini. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur, termasuk kemampuan untuk melacak kebugaran dengan mengukur kecepatan, durasi, jarak, dan bahkan memperkirakan kalori yang terbakar.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2fGEEYG

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, November 03, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts