Asyiknya Bermain VR di Booth MNC Play Indocomtech 2016

Posted By Sendal on Wednesday, November 02, 2016 | Wednesday, November 02, 2016

JAKARTA - Teknologi virtual reality (VR) yang tengah populer kini dapat Anda rasakan di booth MNC Play saat acara BRI Indocomtech 2016. Wahana ini dapat digunakan gratis bagi para pengunjung.

Seperti diketahui, teknologi VR memungkinkan Anda berinteraksi dengan dunia digital. Teknologi ini dapat Anda rasakan dengan menggunakan beragam perangkat VR yang kini tersedia di pasaran.

Dalam gelaran Indocomtech 2016, pengunjung dapat merasakan pengalaman VR dengan menggunakan wahana di booth MNC Play. Wahana tersebut berbentuk kursi yang telah dipasangi mesin hidrolik di bagian bawahnya.

Untuk menikmati permainan ini, Anda cukup datang ke booth MNC Play dan mendaftar kan diri. Terdapat berbagai beragam game simulasi berbasis VR yang dapat dimainkan, seperti roller coaster, kora-kora dan racing.

Salah satu pengunjung yang sudah merasakan pengalaman ini adalah Nurul. Ia mengaku senang sekaligus tegang setelah mencoba wahana tersebut. "Rasanya deg-degan, soalnya seperti asli banget," ujarnya singkat.

Selain wahana VR terdapat beragam fasilitas seru yang dapat dinikmati, seperti TV on Demand dan MNC Play Smart Home. "MNC Play Smart Home kita akan launching besok. Rasanya tidak sabar memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat," ujar Aditya Haikal, VP Marcom & Media Relation MNC Play.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2f0rxOD

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 02, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts