Laptop Gaming Hercules & Predator 21X, Mana yang Lebih Mahal?

Posted By Sendal on Wednesday, November 02, 2016 | Wednesday, November 02, 2016

JAKARTA - Industri perangkat gaming Indonesia mulai menggeliat. Berbagai vendor mulai memasuki Indonesia dengan berbagai laptop dan Notebook yang mendukung pengalaman bermain game dengan lebih mulus.

Sejauh ini, pabrikan mulai dari Samsung, Dell, Asus hingga Lenovo masing-masing telah meluncurkan PC untuk gamers Indonesia. Tak main-main, harga perangkat yang ditawarkan melebihi laptop konsumen biasa yang rata-rata di atas Rp10 juta.

Laptop gaming di Indonesia yang termahal sebelumnya adalah XENOM Hercules HC17S-BN02 dengan harga di atas Rp50 jutaan, namun Acer hari ini memberikan bocoran bahwa mereka akan meluncurkan satu Notebook yang disebut Acer Predator 21X yang harganya di atas Rp100 jutaan.

Harga ini masih bersifat bocoran sehingga belum ada jaminan akan benar diimplementasikan. Namun akan tidak mengherankan jika harga itu jadi penawaran, pasalnya Predator 21X mengusung lima buah kipas tipe blower yang mengurangi suhu secara signifikan yang biasanya menjadi masalah perangkat gaming.

Dia ditenagai prosesor intel core i7 generasi ketujuh versi unlocked yang dapat di-overclock dan dikombinasikan dengan dua buah grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5X dengan konfigurasi SLI. Memori Notebook ini bisa diupgrade hingga 64GB DDR4.

Selain itu, layar lengkung 21 inci menambah keunikan Notebook ini. Layar tersebut membawa teknologi IPS dengan resolusi 2.560 x 1.080 piksel ultrawide. Dia juga dibekali teknologi refresh rate NVIDIA G-Sync.

Keyboardnya mengandalkan switch cherry MX dengan lampu LED RGB di setiap tombolnya. Yang spesial berada di bagian kanan, di mana keyboard numerik bisa dilepas pasang sebagai TouchPad karena diberi pengunci magnet.

Hal membuat harga laptop ini fantastis adalah teknologi eye tracking yang memungkinkan perintah pada game dikontrol hanya dengan pergerakan mata. Dengan begitu, gamers tak perlu menggerakkan mouse atau touch pad untuk membidik musuh.

Notebook ini disebut bakal meluncur pada kuartal pertama 2017. Tidak sendirian, Acer juga akan memperkenalkan Predator 21X bersama lini produk gaming lainnya.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2e1zPJ8

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, November 02, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts